Disfungi Seksual pada Pria dan Wanita akibat Diabetes

Disfungsi Seksual pada Pria dan Wanita akibat Diabetes.- Pada penderita diabetes pastilah banyak perubahan yang terjadi dalam tubuhnya secara berangsur angsur. Baik kondisi penurunan berat badan yang secara bertahap dari gendut menjadi kurus. Atau seringnya merasa lelah apabila melakukan suatu aktivitas dan masih banyak lagi perubahan yang terjadi tak terkecuali perubahan dalam berhubungan suami istri ( seksual ). Semua itu terjadi karena organ tubuh tidak bisa bekerja dengan maksimal dalam menerima asupan nutria dalam sel – sel darah penderita diabetes.

Perubahan dalam berhubungan seksual oleh penderita diabetes dialami oleh semua pria dan juga wanita. Kadang masalah seksual dapat terjadi karena frustasi terkait dengan penyakitnya. Penyakit diabetes yang mempunyai kadar gula tinggi atau tipe 2 dapat meredam gairah seksual seseorang walaupun sebelumnya tingkat libidonya tinggi. Organ syaraf yang bekerja ke reproduksi atau alat vital tidak bisa bekerja dengan baik dalam menerima asupan sel – sel darah ke sekitar daerah vital sehingga rangsangan yang terjadi pada saat berhubungan seksual menjadi menurun.

Syaraf pada alat vital baik pria mapun wanita yang terganggu karena diabetes, mengakibatkan rasa nyeri dan sakit ketika merasakan orgasme. kondisi ini disebut diabetes neuropati.

Perubahan hormonal atau masalah sirkulasi darah dapat menyebabkan wanita penderita diabetes mengalami:

  • Vagina Kering

Dimana sel – sel darah tidak dapat diterima dengan baik oleh syaraf disaluran alat kelamin.

  • Inkontinensia

Dimana saat behubungan seks yang berakibat kerusakan saraf di dalam kandung kemih.

  • Infeksi saluran vagina dan saluran kencing

Dimana kedua kondisi ini sangat membuat tidak nyaman dan sering merasa sakit pada saat berhubungan seks.

Perubahan Hormonal juga terjadi pada pria penderita diabetes,biasanya sering mengalami penyakit sebagai berikut:

  • Disfungsi ereksi pada alat kelamin

Masalah seksual yang terjadi pada pria penderita diabetes dapat terjadi akibat efek samping obat,syaraf, pembuluh darah kerusakan otot dan perubaham dalam produksi testosterone pada tubuh.

  • Ejakuasi retrograde

Dimana semua atau sebagian dari air mani mengalami ejakuasi kearah yang salah.. Ini terjadi di dalam kandung kemih bukannya keluar melalui penis.

Gangguan – gangguan syarat pada otot –otot alat kelamin akan berpengaruh dalam masalah hubungan seksualitas seseorang, apalagi hubungan seksualitas tersebut sangatlah berpengaruh akan kelanjutan rumah tangga seseorang. Untuk menjaga hubungan seks berjalan baik maka  penderita diabetes harus sering atau lebih intens dalam melakukan rangsangan, sering berolah raga , menjaga pola makan dan  kadar gula darah.

Yuk.. sehatkan gula darah anda dengan minum Ultra Noni. Obat herbal ini dapat menyembuhkan diabetes dan menurunkan kadar gula darah dalam tubuh sehingga tidak merusak jaringan syaraf intim anda. Klik obatdiabetes.co.id untuk mendapatkan Ultra Noni.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s